Cara Mendapatkan Poin Ponta Gratis Setiap Hari


Ponta adalah singkatan dari Poin Terminal yang di buat oleh PT. Global Loyalty Indonesia dengan adanya Ponta kita dapat di untungkan saat berbelanja di merchant-merchant yang sudah bekerjasama dengan Ponta, keuntungan yang di dapat dari Ponta berupa poin yang dapat di tukar dengan berbagai hadiah yang menarik seperti untuk mendapatkan diskon, bisa juga di tular dengan pulsa dan paket data, serta masih banyak lagi yang menarik tentunya jika kamu sudah mendaftar menjadi member Ponta maka kamu berhak mendapatkan penawaran menarik di atas.

Jika kamu belum mendaftar menjadi member silakan kamu daftar dulu caranya sangat mudah kok ngga susah-susah amat dan gratis pula dan saya punya tutorial Cara Mendaftar Member Ponta di AlfaMart, cara itu adalah yang paling mudah karna tahu sendirikan kalo AlfaMart itu sudah banyak di setiap pedesaan.

Jika sudah membuat akun Ponta sesuai judul artikel ini saya akanan bagikan Cara Mendapatkan Poin Ponta Gratis Setiap Hari, langsung saja tutorialnya di bawah ini.

Cara Mendapatkan Poin Ponta Gratis Setiap Hari

1. Buka aplikasi Ponta yang kamu miliki.
2. Maka akan keluar tampilan seperti di bawah ini, kamu klik "Ambil Bonus"


3. Lalu klik di pojok kiri atas smartphone kamu contohnya seperti ini.


4. Selanjutnya kamu klik "Lucky Wheel" yang berada di pojok kanan bawah, contohnya seperti ini.


5. Kamu akan melihat seperti gambar di bawah ini lalu kamu klik "Putar" dan setelah itu akan di putar secara acak selanjutnya kamu klik "Ambil Bonus"



Itulah Cara Mendapatkan Poin Ponta Gratis Setiap Hari dan caranya sangatlah mudah kamu bisa kumpulkan poin atau kupon undiannya setiap harinya, cara di atas akan keluar 1 kali setiap hari dan di atur ulang atau muncul bonus lagi setelah jam 24.00 wib. Jika kamu mau mendapatkan poin Ponta lebih banyak kamu bisa dapatkan poinnya setiap kamu belanja di AlfaMart tentunya jika kamu sudah mendaftar menjadi member Ponta AlfaMart, berikut ini Cara Mendaftar Member Ponta di AlfaMart dengan sangat mudah prosesnya sangat cepat.

Nah segitu aja dulu artikel kali ini jika ada yang bingung silakan di tanyakan di kolom komentar saja ya.

2 Komentar untuk "Cara Mendapatkan Poin Ponta Gratis Setiap Hari"

  1. Aku jg member ponta. Lumayan nih dulu bs dapat bimoli 2 liter cm dg nukar 9rb poin. Pernah dapat susu ultra 1 liter jg dg tukar poin 5rb.

    BalasHapus
    Balasan
    1. y bener banget mba lumayan iseng-iseng dapet hadiah ya heee.

      Hapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel